Rabu, 22 Agustus 2012

NABUCCO RESORT

Nabucco Resort memiliki luas 2 hektar dan dilengkapi dengan 8 double bungalow dan 1 single bungalow tertata rapi dipadukan dengan bangunan bergaya tradisional khas Kalimantan Timur yang sebagian besar ber-ornamen kayu mampu menampung pengunjung sampai dengan 30 orang.



Selain itu, ada terdapat beberapa pantai kecil untuk anda berenang atau sekedar meluangkan waktu berjemur pada saat air laut sedang surut. Sewaktu masa pembangunannya, Nabucco Resor tetap menjaga kelestarian alam sekitarnya. Karenanya hingga kini Nabucco Resor tetap menjadi habitat asli berbagai jenis fauna seperti kepiting kenari, biawak laut, kelelawar, dan jenis hewan kecil lainnya. Fauna tersebut diatas masih terjaga kelestariannya serta masih terhitung liar, namun demikian mereka sangat jinak dan dijamin tidak menyerang pengunjung. Ada juga terdapat 2 burung beo terlatih yang senantiasa menyapa anda setiap saat bernama Sam dan Clyde, serta kucing-kucing manis bernama Simba dan Chessy yang senantiasa akan menemani anda selama tinggal menginap bersama kami.


Akomodasi
Setiap bungalow mengelilingi sudut pulau dibangun dengan bergaya arsitektur khas Kalimantan Timur, sebagian besar ber-orname kayu memiliki teras dengan pandangan yang tertuju langsung ke laut, sehingga anda bisa menikmati pemandangan laut nan biru kehijauan serta hamparan pasir putih yang tersebar di sekeliling pulau. Dua bungalow lainnya terletak di bagian dalam resort di tengah rindangnya flora tropis. Adapun setiap kamar difasilitasi dengan pendingin ruangan (AC), celling Fan, Mini bar, kelambu,toilet, kamar mandi dengan shower yang dilengkapi dengan air panas.


Restoran
Ruang makan tamu (restaurant) memiliki kapasitas 40 pax senantiasa menyajikan menu-menu makanan yang telah ditentukan (set menues), bercita rasa tinggi yang diramu sedemikian rupa oleh koki berpengalaman serta didukung oleh pelayanan profesional dari staff restauran kami dengan penuh keramahtamahan serta senyuman yang selalu menemani hari-hari anda.Sarapan pagi dan makan malam disajikan secara a`la carte dengan dimanjakan oleh pemandangan sekitar, mengingat letak restoran kami dibangun di atas permukaan air dan memiliki pemandangan sekitar Pulau Maratua. Pada malam hari saat cuaca cerah anda dapat menikmati cahaya bintang, serta sinar bulan di atas perairan laut Sulawesi sambil menanti disajikannya menu pembuka.